Daftar Bunga Yang Cocok Untuk Buket Bunga Wisuda, Jual Buket Bunga Wisuda

Buket bunga wisuda banyak dipilih sebagai alternatif hadiah yang umum dipilih sebagai bingkisan bagi para wisudawan. Buket bunga adalah benda yang terlihat sepele, namun berarti bagi banyak orang yang memiliki acara. Terbukti, buket bunga banyak digunakan dalam acara-acara sakral seperti pernikahan atau acara lamaran.

Untuk memiliki buket bunga wisuda, Anda dapat membeli buket bunga kepada florist atau toko bunga, bahkan dapat membuat sendiri. Namun, Anda dapat memilih bunga yang akan digunakan dalam buket bunga dengan berbagai pilihan apabila membelinya di toko bunga. Anda dapat menyesuaikan keinginan dan selera untuk memilih bunga dalam buket. Tentu saja, harga dan bentuk buket bunga akan berbeda sesuai dengan kreasi dan pilihan jenis bunga.

Terdapat berbagai jenis bunga yang dapat digunakan menjadi rangkaian buket bunga untuk wisuda. Bunga-bunga ini dapat menjadi penghias buket bunga untuk wisuda dengan berbagai warna yang berbeda. Di bawah ini akan diulas mengenai berbagai jenis buket bunga untuk wisuda, sekaligus bunga yang cocok digunakan untuk menghiasnya.

www.pexels.com

Daftar bunga untuk Buket bunga wisuda

Buket bunga tidak melulu berisi bunga asli. Buket bunga dapat pula berupa bunga dari kain flannel ataupun bunga kertas. Kelebihan buket bunga yang bukan dari bunga asli yaitu akan lebih awet dan terjaga, serta tidak akan layu seperti bunga asli. Namun, di sisi lain, bunga asli akan dinilai lebih cantik dan berharga dari bunga yang bukan asli. Sebab, bunga asli memiliki banyak sekali jenis dan variasi yang berbeda, seperti jenis bunga dan warnanya.

Di bawah ini akan dipaparkan jenis-jenis bunga asli yang cocok untuk dijadikan sebagai rangkaian buket bunga wisuda. Bunga-bunga ini merupakan jenis yang sering dipakai dalam pembuatan buket bunga.

  • Bunga baby breath

Salah satu bunga yang terbilang wajib ada dalam rangkaian buket bunga yaitu bunga baby breath. Bunga ini berwarna putih dan berukuran kecil-kecil seperti namanya, “baby”. Bunga baby breath sering dipakai dalam buket bunga untuk pernikahan maupun acara lamaran karena memiliki filosofi arti yaitu murni dan innocent sehingga cocok dipakai untuk acara sakral.

Bunga baby breath ini cocok dipadukan dengan beragam bunga lain yang warnanya berbeda karena warna bunga baby breath putih, sehingga netral untuk paduan buket bunga. Bahkan, bunga baby breath pun cocok digunakan sebagai hand bouquet sederhana yang hanya berisi satu jenis bunga yaitu baby breath ini.

  • Bunga gerbera/ daisy

Bunga gerbera atau disebut juga bunga daisy ini cocok pula dijadikan sebagai salah satu rangkaian pengisi buket karena bentuk dan warnanya yang cantik. Selain sebagai buket, bunga gerbera sering dijadikan hiasan pada dekorasi ruangan maupun vas bunga. Bunga ini dikenal memiliki banyak warna yang cerah dengan bentuk yang kelopaknya panjang dan pipih. Oleh karena itu, bunga gerbera daisy sering dipakai untuk kebutuhan estetika dan dekorasi.

Bunga gerbera juga memiliki arti cinta yang abadi dan tak terpisahkan. Oleh karena itu, bunga ini sering dipakai dalam resepsi pernikahan dan wisuda karena menunjukkan kesetiaan. Bunga gerbera daisy sangat cocok dijadikan pengisi buket bunga wisuda karena berarti juga berbagi rasa bahagia. Bunga daisy melambangkan kegembiraan dan kecerahan sehingga membuat wisuda menjadi lebih berarti.

Bunga cantik ini dapat menjadi pilihan bagi rangkaian buket bunga wisuda agar menambah cerah warna buket dan menarik warnanya. Bunga gerbera atau daisy bisa menjadi bunga pokok pada buket dan dihiasi dengan bunga lain yang warnanya netral seperti kuning atau putih.

www.pexels.com

  • Bunga krisan

Siapa yang tak kenal dengan bunga cantik ini. Bunga krisan sering dipakai sebagai pengisi buket bunga untuk acara wisuda karena warnanya yang indah dan bentuknya yang cantik. Bunga krisan cocok dipakai menjadi hiasan pada buket agar menambah keramaian buket bunga wisuda. Bahkan, seringkali bunga krisan menjadi pengisi utama buket bunga. Banyak petani bunga di Indonesia yang menanam bunga krisan untuk digunakan sebagai rangkaian hiasan bunga maupun buket bunga.

Warnanya yang terdiri dari berbagai paduan warna menjadikan bunga krisan disukai. Ada yang berwarna merah dan kuning dalam satu bunga, putih, hingga berwarna hijau. Bentuk bunga krisan pun bervariasi, ada yang kecil maupun besar dengan warna yang sama-sama indahnya. Dalam satu tangkai, ada banyak kelopak krisan yang membuatnya tampak anggun dan cantik. Dengan bunga krisan, buket bunga wisuda tampak lebih cerah dan mencolok. Bunga ini dapat dipadukan dengan bunga lain agar tampak lebih indah.

  • Bunga mawar

Bunga yang satu ini telah dikenal sekali oleh masyarakat luas dan menjadi salah satu bunga wajib dalam buket bunga. Bunga mawar dengan warnanya yang indah telah menjadi pengisi buket yang paling utama dan dapat dipadukan dengan berbagai bunga lain maupun menjadi buket tunggal. Meski memiliki duri pada batangnya, tidak menjadikan bunga mawar ditinggalkan.

Bunga mawar menjadi alternatif buket bunga wisuda agar lebih indah dan cantik. Baik mawar merah maupun mawar putih sama-sama disukai untuk menjadi pengisi buket bunga. Karena makna dari bunga mawar yang artinya cinta dan kesetiaan, bunga mawar juga sering digunakan dalam upacara pernikahan maupun acara sakral lainnya. tentunya dalam acara wisuda, buket berisi bunga mawar akan memberikan keceriaan dan kebahagiaan.

www.pexels.com

Jual buket bunga wisuda area Jakarta

Anda dapat mebeli buket bunga wisuda di tempat penjualan bunga yang menyediakan pelayanan buket bunga. Florist Jakarta adalah salah satunya. Florist Jakarta menyediakan pelayanan pembuatan buket bunga wisuda dengan beragam jenis bunga. Ada paket hand bouquet dari berbagai pilihan bunga untuk acara wisuda maupun pernikahan.

Ada berbagai jenis bunga yang bisa Anda pesan di florist Jakarta. Anda dapat memesan bunga gerbera, mawar, lily, tulip, krisan, hingga bunga anggrek dan carnation. Bunga-bunga ini dapat dipadu padankan untuk rangkaian buket untuk diberikan kepada teman, sahabat, dan kekasih yang wisuda.

Florist Jakarta juga menerima pesanan karangan bunga untuk duka cita, hari special, hingga ucapan selamat. Ada berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan di florist Jakarta, bahkan Anda bisa juga memesan parcel buah dan ada pelayanan pengantaran. Selain harganya terjangkau, pelayanan pun ramah dan cepat. Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan rangkaian bunga untuk acara tertentu, florist Jakarta dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda.

www.pexels.com

Demikianlah ulasan mengenai bunga yang cocok untuk pengisi buket bunga wisuda. Jika Anda membutuhkan buket bunga, Anda dapat langsung menmbelinya di florist Jakarta dengan menghubungi nomor yang tertera di atas.

Leave a Reply