Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

Posted on

Iam Brain Killer Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd  Sertifikat adalah salah satu jenis piagam penghargaan yang biasanya diberikan sebagai bukti fisik atau bisa juga dibuat dalam rangka penghargaan bagi seseorang yang telah melaksanakan sesuatu dengan baik atau telah melakukan sesuatu baik itu berupa mengikuti suatu kegiatan atau membeli sebuah barang dan lain-lainnya.

Bagi seorang pelajar atau mahasiswa, sertifikat merupakan hal yang sangat penting bagi kesuksesan akademiknya. Sertifikat merupakan sebuah dokumen yang penting baik itu untuk melamar beasiswa atau melamar pekerjaan. Piagam ini diperoleh biasanya dari hasil dirinya mengikuti sejumlah kegiatan seperti workshop, seminar, bedah buku, diskusi, pelatihan dan lain sebagainya.

Sertifikat juga bisa merupakan sebuah pengakuan bahwa seseorang telah memenangkan sebuah lomba atau kompetisi sehingga dirinya mendapatkan sebuah piagam penghargaan yang tertulis.

Dilain fungsi sebuah sertifikat akan mempunyai nilai yang sangat berharga dan dapat dijadikan agunan dalam meminjam uang seperti sertifikat kepemilikan tanah atau barang berharga lainnya. Untuk menjamin keaslian dari sebuah sertifikat kadang diperlukan security printing yang hanya diketahui keasliannya oleh lembaga yang menerbitkan sertifikat tersebut.

Memang bagi sebagian orang sertifikat digunakan hanya untuk persyaratan formal dimana ketika seseorang mengikuti sebuah seminar atau workshop tujuannya hanya untuk mendapatkan sertifikat saja tanpa memperhatikan dengan baik materi yang disajikan pada seminar atau workshop tersebut dan hal inilah yang harus dihindari. Hendaknya disamping seorang yang mengikuti suatu kegiatan dapat dengan serius mendengarkan dan berinteraksi dengan baik sehingga disamping sertifikat atau piagam yang didapatkan ia juga mampu menyerap ilmu pengetahuan yang berguna dengan mengikuti seminar tersebut.

Sebuah sertifikat atau piagam setidaknya berisi informasi mengenai

  1. Lembaga atau institusi penyelenggara seminar atau workshop atau diklat dan lain-lain
  2. Nomor sertifikat (bila diperlukan)
  3. Nama peserta
  4. Telah mengikuti kegiatan (seminar/workshop/diklat/dll) sebagai (peserta atau panitia)
  5. Diselenggarakan oleh (lembaga/institusi/organisasi/dll)
  6. Pada tanggal (tanggal mulai) s/d (tanggal selesai)
  7. Nama Pejabat penandatangan sertifikat dengan dicantumkan tanggal dan nama kota di atasnya.

Di bawah ini merupakan sejumlah contoh desain sertifikat yang bisa anda download.

  1. Contoh Bingkat Piagam Batik Kosong Pertama

Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

  1. Desain Sertifikat Batik Kosong Kedua

Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

  1. Contoh Bingkai Sertifikat Batik Ketiga

Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

  1. Contoh Desain Batik Keempat

Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

  1. Contoh Desain Piagam Kosong Kelima

Contoh Desain Sertifikat Batik Kosong Cdr Psd

Untuk lebih memudahkan anda dalam mendesain sertifikat, kami lampirkan sejumlah bingkai sertifikat yang bisa anda download secara mudah di bawah ini.

Download Contoh Serifikat

Download Bingkai Sertifikat Batik 

Mungkin sekian dulu penjelasan artikel tentang bingkai piagam yang berukuran besarSemoga hal ini bisa memberikan ilmu baru dan membantu anda dalam membuat desain sertifikat yangs sesuai dengan kebutuhan kegiatan atau pekerjaan anda.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *